Rabu, 26 Juli 2017

6 Tips Cegah Kaki Lecet Saat Pakai Ankle Boots


Image result for Kaki Lecet Saat Pakai Ankle Boots
Walau Indonesia tidak memiliki musim gugur, ankle boots tetap pantas digunakan. Terlebih item itu pantas digunakan untuk melengkapi berbagai gaya busana bohemian. Terlihat stylish diaplikasikan, type sepatu ini belum juga pasti nyaman ketika dipakai. Terkadang boots sering menyebabkan luka lecet terlebih dibagian belakang pergelangan kaki karena gesekan. Meskipun demikian, Kamu tidak perlu cemas kenakan boots. Karena luka lecet dapat dihindari dengan enam cara berikut :

1. Pilih Ukuran Pas
Lecet bukan sekedar karena sebab sepatu masih tetap baru. Sepatu yang telah lama dipakai juga masih tetap dapat menyebabkan luka bila Kamu salah memilih ukurannya. Karenanya, cara utama dalam menghindar kaki lecet karena gunakan boots yaitu dengan ketahui ukuran paling baik untuk kaki Kamu.

Setiap brand mungkin memiliki cara pengukuran yang tidak sama. Oleh karena itu itu, sebaiknya selalu untuk coba sepatu sebelumnya membelinya. Bila boots Kamu nyatanya kekecilan, cobalah kerjakan pelonggaran. Ditulis Model Caster, Kamu dapat membasahi kapas dengan alkohol lalu gosokkan dibagian dalam sepatu. Lalu gunakan sepatu safety jakarta itu untuk jalan selama satu 1/2 jam dengan kenakan dua kaus kaki. Langkah ini dapat membuatnya sedikit semakin besar.

2. Lapisi Plester
Ukuran sepatu telah benar tetapi kaki masih tetap saja sering lecet? Hindari rasa tidak nyaman itu dengan menerapkan plester dibagian yang sering terluka. Hal semacam ini dapat hindari gesekan yang biasanya mengakibatkan lecet. Mencari plester yang berkwalitas hingga tidak mudah terlepas atau rusak bila terserang air.

3. Gunakan Deodoran
Cara menghindar kaki lecet karena gunakan boots beda yang mudah dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan deodoran. Terapkan product pencegah bau tubuh tersebut di beberapa bagian kaki untuk meminimalkan gesekan yang dapat mengakibatkan luka. Langkah ini dapat membantu Kamu dari rasa tidak nyaman ketika kenakan sepatu safety boots baru. Selain menghindar lecet, deodoran dapat juga menangani keringat berlebihan pada telapak kaki.

4. Aplikasi Serum Rambut
Siapa yang menganggap bila serum rambut dapat memiliki manfaat ekstra? Serum itu dapat Kamu terapkan ke bagian kaki yang rawan terjadi luka. Dianjurkan agar Kamu memilih serum yang berbasiskan silikon. Tidak seperti deodoran, serum rambut biasanya tidak menyebabkan noda pada sepatu.

5. Cat Kuku
Menghindar kaki lecet dengan memakai cat kuku mungkin terdengar kurang masuk akal. Tetapi langkah ini adalah cara lama yang sering diaplikasikan beberapa balerina. Ketika kaki Kamu telah sedikit tergesek, lapisi luka itu dengan kuteks bening. Product itu akan membuat perlindungan luka hingga lecet tidak jadi membengkak. Tetapi janganlah memberikan cat kuku ketika lecet telah kronis karena akan jadi memperburuk keadaannya.

6. Kaus Kaki Pendek
Ankle boots biasanya tidak didatangkan terlalu tinggi seperti sepatu boots bertali. Karenanya, banyak fashionista yang malas kenakan kaus kaki. Bila sepatu masih tetap memiliki ruang, terapkan saja kaus kaki pendek yang banyak di jual di market. Selain menghindar kaki lecet, langkah ini pantas dilakukan ketika sepatu boots kebesaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *